SAMSAT Bandung Timur

Edificio gubernamental, Oficina y Edificio
Bandung
Guardar
Compartir
46 Tips y reseñas
Filtro:
  • naranja
Ingresa para dejar un tip aquí.

Ordenar:
  • Populares
  • Recientes
  • Agus U.
    Agus Ugha MakhbubzAgosto 11, 2014
    Ktp si hitam abiss..
  • Lucky P.
    Lucky Purnama AlamEnero 4, 2016
    ,pgn tanya,paman saya pnya kendaraan vespa,pingin di balik nama dengan atas nama sendiri,tapi keadaan nya no rangka sudah hancur sama karat apa masih bisa di balik namakan...?ingin jadi warga yg baik
  • Isfandiary A.
    Isfandiary AnanthaAbril 10, 2014
    Pelayanan cek fisik sangat baik. Cepat,informatif dan ramah. Thumbs up.
  • Pipit F.
    Pipit FitrianiMarzo 4, 2017
    Numpang nanya ,klo disamsat bandung timur tersedia pajak apa saja ya? selain pajak kendaraan dan bea balik nama . mohon info nya
  • Eka P.
    Eka PratamaJunio 22, 2013
    Salut sama SAMSAT Bandung Timur. Bebas calo, cma butuh stnk + ktp asli, tunggu bntar, jadi. Top!
  • Murdock J.
    Murdock JudanMayo 23, 2015
    cabut berkas mobil di bandung berapa biayanya ,,,, dan berapa hari jadinya bos ,,,,, mohon pencerahanya
  • Jeffin A.
    Jeffin Andria PrabowoSeptiembre 6, 2011
    Bayar pajak stnk motor: kasih ktp+stnk ke loket>tunggu no. dpanggil>bayar>tunggu no. lagi>ambil stnk. Gaperlu fotokopi.
  • Anggi S.
    Anggi SipahutarNoviembre 27, 2014
    Pernah gosok nomer mesin motor di sini tanpa bawa BPKB.
  • Dyah
    DyahAbril 11, 2015
    Nomer antrian jgn sampai hilang, itu alat pengambilan stnk untuk pajak tiap tahun!!
  • indra
    indraJunio 2, 2012
    Bayar pajak dengan drivethru harus bwa ktp asli, bpkb asli dan stnk asli
  • Suhardiman S.
    Suhardiman SamAgosto 13, 2013
    Bayar Pajak Progresif itu sebentar tapi terlalu banyak loket yg harus didatangi. Itu yang suka bikin bingung
  • Fatwa kairul A.
    Fatwa kairul ArifinSeptiembre 5, 2012
    calo nya super banyak.. berkas yg di proses ga berurutan
  • Paku K.
    Paku KusumaNoviembre 27, 2015
    Kecewa dgn pihak keamanan samsat Bandung Timur yang malah menyuburkan praktek percaloan. Tahun ini ngga bayar pajak dulu, terlanjur dikecewakan. Sakitnya tuh disini pak. Uang halal masih mudah dicari.
  • Ricky T.
    Ricky TewuhJulio 22, 2011
    Kalau perpanjang / bayar pajak... Plastik STNK dicabut dulu. Sekarang plastik harus beli ditukang rokok... Aneh jadi dikomersilkan plastik aja
  • Eva Noviani L.
    Eva Noviani LestariAgosto 31, 2012
    Drive thruu...Bukanya jm8,dtg lbh lagi lbh baik...
  • matsany
    matsanyDiciembre 2, 2011
    Makin bagus pelayanan di sini, masih byk calo sehh, tp ga ngaruh, soalnya ga pake lama ngurus pajak nya
  • elvinsagita
    elvinsagitaSeptiembre 15, 2010
    Pelayanan memuaskan! Makasiih Bpk Polisi A. Yulianto (klo tdk salah).. Selamat bertugas bapak2 dan ibu2 di Kepolisian.
  • Otto Sya'ban P.
    Otto Sya'ban PramadhanAgosto 30, 2013
    Mening urus sendiri. Kalau bingung, banyak nanya aja.
  • supermaman
    supermamanAgosto 12, 2015
    Perpanjang yg bisa diperpanjang...
  • Mulki B.
    Mulki BlackbeardJunio 19, 2012
    Ha estado aquí más de 5 veces
    Kerjain sendiri gausah sama calo (y)
  • Bengbeng H.
    Bengbeng HadiJunio 5, 2012
    BBN mobil....meni lila pisaaaan....
  • Meni M.
    Meni MenikMarzo 14, 2014
    Drivethru aja biar cepet
  • eka s.
    eka sesunanMayo 23, 2013
    Ada fas ngecash HP
  • onki d.
    onki dayanNoviembre 1, 2012
    Byk calo!!! Mending ngurus sendiri
  • Rudi R.
    Rudi RoyaniNoviembre 3, 2013
    Ha estado aquí más de 10 veces
    kantor bersama
  • Iqbal M.
    Iqbal MannequinsJunio 27, 2010
    mantab lah..pkb cm 10 menit.. top
  • Muhammad A.
    Muhammad AzisMayo 9, 2012
    harusnya ini jadl topik tubes
  • Shedy A.
    Shedy AninditaAbril 29, 2011
    Perpanjangan STNK Kurang dari 5 menit di drive trhu.. :))
  • Anggun P.
    Anggun PutriAbril 1, 2012
    Jelong2 pagi with nde..
  • Anisa U.
    Anisa UlqolbiJunio 17, 2015
    Bayar pajak.....
  • Sendy Puspa A.
    Sendy Puspa AndiniSeptiembre 26, 2011
    Lampu merahnya bisa di cepetin ga??????
  • dika t.
    dika triagusJunio 11, 2012
    Bayar pajaaak
  • Suci L.
    Suci LestariMayo 24, 2012
    Ngantreeee...
  • budhi y.
    budhi yuonoEnero 14, 2011
    Sabtu buka,,tapi cuman mpe jam11,,
  • Feri S.
    Feri SopianSeptiembre 19, 2011
    Ngineppp...ngineppppp
  • tika c.
    tika cantikaNoviembre 4, 2011
    Macetseeee
  • roni i.
    roni iroenDiciembre 9, 2010
    Jangan dtg jam 12 ampe jam 1,,,istirahat katanya!!!
  • Taufan A.
    Taufan AdiyasaOctubre 12, 2013
    Pelayanan samsat 5menitnya kurang bekerja (nggak pas).. Sudah 15 menit nih menunggu...
  • Kuya K.
    Kuya KuyaJulio 24, 2010
    Perpanjangan stnk telat > 10 bln hrs ke dalam hiks
  • Widi M.
    Widi MunajatNoviembre 18, 2010
    CekidooT!!!
  • Treggi Y.
    Treggi YuriMarzo 8, 2011
    Samsat
  • Rendy R.
    Rendy RonaldoDiciembre 15, 2010
    hmmmmm............
  • Ge B.
    Ge BeOctubre 23, 2010
    haduhhh ada apa ini
  • Eko S.
    Eko SumarwotoAgosto 4, 2010
    tempat kumpul/latihan bmx tiap sore, malam minggu,dan pagi hari minggu .
  • Aditya F.A
    Aditya F.AJunio 15, 2010
    Ha estado aquí más de 5 veces
    Macet niih bubaran kantor ..
  • dodi a.
    dodi ajiMayo 20, 2014
    gara2 gratisan ga bayar buat cek fisik, pada ga ramah orang2 nya..
141 Fotos

Búsquedas similares

  • samsat bandung timur bandung
  • samsat bandung timur bandung photos
  • samsat bandung timur bandung location
  • samsat bandung timur bandung address
  • samsat bandung timur bandung
  • @samsat bandung
  • carefour (samping samsat) bandung
  • carefour samping samsat bandung
  • jajalaneun samsat bandung
  • kantor bersama samsat bandung timur bandung
  • kantor samsat bandung
  • kantor samsat bandung timur bandung
  • samsat bandung
  • samsat bandun bandung
  • samsat bandung bandung

Foursquare © 2018  Hecho con amor en NYC y SF